Cara Pembelian

Bagaimana Cara Membeli di PT.TELESINDO SHOP ??
  • Pilih produk yang diinginkan
  • Klik Beli Sekarang (Buy Now)
  • Pilih Lanjut berbelanja untuk mencari produk lain
  • Pilih Check Out untuk selesai berbelanja
  • Pada page (2) Shipping Address, masukkan data selengkap mungkin untuk keperluan pengiriman. Setelah itu centang "Saya setuju dengan Terms & Conditions" lalu klik Next
  • Pada page (3) Confirmation, periksa barang yang mau dibeli, alamat pengiriman, nama penerima, no telp, dsb
  • Apabila sudah cocok, klik "Saya telah memeriksa kelengkapan data diatas, Terms & Conditions" dan  klik Submit Order
  • Invoice akan dikirimkan ke alamat email beserta informasi rekening. (Apabila memilih metode pembayaran Transfer)
  • Pastikan membayar sesuai jumlah yang tertera ke Rekening yang tertera di Invoice. Masukkan No Invoice ke dalam berita transfer jika memungkinkan.
  • Apabila selesai melakukan pembayaran, silakan konfirmasi ke halaman konfirmasi pembayaran
  • Anda akan menerima email konfirmasi penerimaan pembayaran apabila Tim PT.TELESINDO SHOP sudah menerima pembayarannya.
  • Tim PPT.TELESINDO SHOP akan segera melakukan proses pengecekan dan pengiriman.
  • Proses pengecekan pembayaran akan dilakukan selambat-lambatnya 1x24 jam setelah selesai Check Out. Tidak termasuk hari Minggu, dan hari libur. 
  • Untuk pembelian di hari biasa dan office hour (09.00-17.00 WIB), kami usahakan melakukan proses pengecekan dan pengiriman di hari yang sama.

Bagaimana Proses Pengiriman ?
  • Pengiriman akan dilakukan selambat-lambatnya 2 hari setelah konfirmasi pembayaran dicek/disetujui. Biasanya dalam bbrp jam saja.
  • Tim PT.TELESINDO SHOP akan berusaha secepat mungkin untuk mengirim order-an Anda.
  • Pembelian pada hari Minggu, dan hari libur akan diproses pengirimannya di hari selanjutnya (Office Hour).
  • Pengiriman menggunakan jasa  TIKI & JNE
  • Tracking Number akan dikirim ke pembeli.
  • Tracking dapat dilakukan pada: 
  • http://www.tiki-online.com/ dan http://www.jne.co.id/
  • Saat menerima barang Anda, pastikan Anda mengecek barang tersebut sesuai yang Anda pesan. Terutama warnanya. Jangan membuka kotak sebelum Anda memastikannya, agar jika terjadi kesalahan pengiriman, lebih mudah untuk klaim penukaran.

Apakah Menerima Pembayaran Cash on Delivery (COD) ?
  • Saat ini PT.TELESINDO SHOP belum menyediakan fasilitas bayar di tempat (COD).

Bisakah Saya Datang Membeli di Kantor PT.TELESINDO SHOP Saja ?
  • Tentu Bisa.
    Silahkan berkunjung di Alamat: 
  • Jl. Engku Putri Batam - Mega Mall Batam Centre, UG Fl Bl T 3
  • Seribu, Indonesia 29461

Saya Tidak Dapat Menemukan Nomor Invoice !
  • Nomor invoice diterima setelah Anda menyelesaikan transaksi pembelian. Nomor invoice akan dikirimkan ke email Anda
  • Nomor invoice tidak wajib dimasukkan saat melakukan transfer di ATM, kami dapat mencari transaksi Anda berdasar nama pemilik rekening dan jumlah yang ditransfer
  • Nomor invoice membantu kami agar lebih cepat melakukan verifikasi terhadap transfer uang yang masuk

Apakah Ada Asuransi Dalam Pengiriman ?
  • Ya, kami akan selalu menyertakan asuransi pada setiap pengiriman. Besarnya biaya asuransi adalah 0.3 % dari nilai barang yang dibeli.

Barang yang saya terima rusak, kemana saya harus klaim ?
  • Segera konfirmasi ke CS di no telp 
  • (0778) 3103619
  •  atau hubungi Customer Service kami
  • Mohon informasikan apakah kardus dalam keadaan utuh/rusak/penyok.
  • Kami akan segera melakukan investigasi terkait rusaknya kardus pengiriman ke expedisi yang bersangkutan.
  • Apabila tidak rusak secara fisik, gadget tersebut dapat Anda klaim ke service center yang tertera di kartu garansi di kota Anda.

Apakah Barang Yang Dijual Adalah 100% Baru ?
  • Ya, semua barang yang dijual di PT.TELESINDO SHOP adalah 100% baru, tanpa pembukaan segel sekalipun. 

Apakah Barang Yang Dijual Bergaransi Resmi ??
  • Semua barang yang dijual di PT.TELESINDO SHOP bergaransi resmi Indonesia (bukan BM).
  • Semua Blackberry bergaransi TAM / CTN / SS (Resmi).
  • HTC bergaransi TAM, Trikomsel dan CTN. Bisa dibawa ke Service Center HTC langsung.
  • Sony bergaransi TAM, CTN, dan STN. Bisa dibawa ke Sony Center langsung.
  • Huawei bergaransi TAM dan Huawei.
  • Apple bergaransi iBox dan Apple. Bisa dibawa ke Infinite dan lainnya.
  • Garansi tidak dapat dipilih atau sesuai ketersediaan barang yang ada pada kami, namun pasti garansi resmi (bukan BM).

Barang Yang Saya Beli Stocknya Habis, Tetapi Sudah Saya Bayar. Bagaimana ya ?
  • Tenang, uang Anda tidak hilang atau hangus. Barang yang habis, akan segera kami cari secepat mungkin.
  • Kesalahan bisa saja terjadi pada penginputan stock barang di PT.TELESINDO SHOP. Untuk itu kami mohon bisa dimengerti.
  • Uang yang sudah di transfer dapat kami kembalikan 100% sesuai permintaan pembeli.

MENGENAI PEMBAYARAN DENGAN KARTU KREDIT
  • Setiap transaksi dikenakan biaya 4% dari harga barang
  • PT.TELESINDO SHOP berhak membatalkan transaksi yang dianggap mencurigakan/ berpotensi fraud
  • Pembatalan transaksi oleh pembeli harus diberitahukan kepada: PT.TELESINDO SHOP pada hari yang sama dengan hari terjadinya transaksi (max jam 17.00)
KETERANGAN

Nomor Resi diupdate setiap 1 atau 2 hari, setelah kami menerima dari kurir atau jasa ekspedisi.
Record di atas adalah Nomor Resi 30 hari terakhir.
Perkiraan waktu dan biaya pengiriman sampai ke tujuan dapat anda hubungi Contact Service kami
Anda dapat menghubungi perusahaan kurir yang bersangkutan (website, telpon, sms) untuk mengecek status pengiriman paket bila barang belum sampai setelah estimasi waktu pengiriman.